Senin, 08 Agustus 2016

Hello!!



ASSALAMU'ALAIKUM!


Akhirnya.... Setelah hampir 4 tahun bikin blog ini, aku mau juga nulis~(hooray!)

Well, ini benar-benar pertama kalinya aku nulis blog. So, buat kalian yang mau kasih semacam advice atau lainnya boleh banget!

Karena ini tulisan pertamaku, perkenalan diri wajib banget, kan? Namaku Rika Karlina Permatasari, biasanya teman-temanku manggil dengan sebutan Rika, Rikaw, Rik, Kar, Karl, Karlin, Karlina, Karlinos, etc. Kalian boleh panggil aku dengan sebutan apapun (as long as I like the nickname).

Dulu, tujuanku bikin blog ini tuh buat tugas kuliah doang. Now, aku mau mulai nulis tentang apapun yang ingin dan bisa aku tulis. Tapi, tenang aja, aku gak akan nulis hal-hal bersifat pribadi yang gak perlu aku share di sini, kok

Semoga hal-hal yang bakal aku tulis di sini bermanfaat buat kalian maupun buatku sendiri, aamiin...



Oh, ya, untuk kalian yang mau kenal aku lebih jauh bisa follow beberapa socmed-ku:




Let's be friend!

See you on my next post! 

WASSALAMU'ALAIKUM!

5 komentar:

  1. Wa'alaikum sallamm wr wb,,,
    Bagus juga artikelnya, saya ikuti terus setiap langkahmu di twitter.
    Wassallam,,,

    BalasHapus
  2. Berkat komentarnya aku jadi ngeh kalau tadi salah menulis salam penutup :( terima kasih atas apresiasinya. Salam kenal!

    BalasHapus
  3. Saya fikir penulisan kamu tidak salah ko, kenapa merasa bersalah??

    BalasHapus
  4. Kirim artikle2 mu yang menarik,

    BalasHapus

Follow me @rikarl